Mantra Ampuh Perangsang Wanita Tanpa Puasa Paling Ampuh Saat Tidur

Mantra pelet perangsang birahi wanita gratis yang akan kami berikan kepada kamu. Mudah diamalkan dan tanpa puasa pastinya. Tetapi harus mengikuti tata cara pengamalan yang benar. Untuk itu baca terus artikel ini sampai habis.

Wanita memang butuh sebuah rangsangan untuk meningkatkan gairah atau libido mereka sebelum bercinta. Terkadang sulit mengajak wanita untuk bercinta karena hal ini. Dari masalah tersebut kamu tak perlu lagi khawatir. Dengan mantra perangsang wanita tanpa puasa ini kamu akan mampu membuata wanita mu membara dan mudah diajak bercinta.

Mantra Perangsang Wanita Tanpa Puasa


Mantra Ampuh Perangsang Wanita Tanpa Puasa Paling Ampuh Saat Tidur - Dengan amalan bacaan mantra pelet birahi dapat membantu kamu mengatasi masalah gairah seksual yang dialami pasangan kamu. Pada saat mantra merangsang wanita saat tidur ini juga akan mampu membuat atau mengunci gairah pasangan kamu.

Tak sabar bagaimana cara membuat wanita bergairah dan mudah diajak bercinta. Berikut ini doa agar bisa bersetubuh dengan wanita secara cepat dan mudah.

Mantra Agar Wanita Mau Diajak Hubungan Intim


“Selusuh selasih, tebu salak tumbuh diluwah bersalah aku engkau kasih, berdosa engkau sembah berkat aku memakai: pengasih allah pengasih muhammad pengasih bagindo rasulullah berkat lailla hailallah”.

Untuk membuat wanita orgasme dengan merica atau lada hitam, dimana ini disebut Pelet Pelintir Merica. Caranya, silahkan ambil 1 – 3 butir merica jantan (carilah merica yang bentuknya lonjong). Kemudian pilin-pilinlah atau pelintirlah satu merica sambil membaca ayat atau doa berikut :

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB”

Bacalah dan pilinlah sambil memandangi wajah wanita yang menjadi target anda, maka dalam waktu itu anda dan wanita akan merasakan klimaks yang luar biasa.

Ini adalah salah satu mantra pelet birahi yang paling ampuh dari tanah Jawa. Cara mengamalkannya bacalah mantra pelet birahi perangsang wanita 2 setelah selesai sholat hajat. Bacalah sebanyak 33 kali selama 7 hari dimulai hari Senin. Sehabis itu bacalah 7 kali sehabis solat maghrib dan solat subuh sambil menahan nafas.



Mantra Ampuh Perangsang Wanita Tanpa Puasa Paling Ampuh Saat Tidur Mantra Ampuh Perangsang Wanita Tanpa Puasa Paling Ampuh Saat Tidur Reviewed by gina on February 13, 2018 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.